Home » » Cara Membuat Blog Dofollow dan Blog Nofollow | Pertanyaan?

Cara Membuat Blog Dofollow dan Blog Nofollow | Pertanyaan?

Cara Membuat Blog DoFollow NoFollow. Tulisan ini terinspirasi -atau mungkin lebih tepatnya sakit hati - ketika salah satu blog kesayanganku sempat di suspend oleh wordpress.com. Ketika saya confirm pada team wp support dikatakan bahwa blog kalayan.wordpress.com mengandung link yang tidak diperkenanankan karena affiliate dan lain-lain yang saya tidak mengerti semua kata-katanya (maklumlah, bahasa inggris saya emang kebanyakan error dari pada benernya) tapi sekarang alhamdulillah sudah aktif lagi tapi entah apakah bisa tetap bertahan atau malah dibanned oleh wordpress.com

Khawatir dengan kondisi tsb, seorang sahabat blogger saya menyarankan untuk menggunakan flatform blogspot. Bahkan, katanya, di blogspot kita bisa leluasa. tidak hanya untuk link-link affiliate, lebih dari itu, banyak hal seperti utak atik html dll yang saya sendiri masih belum mengerti benar tentang hal itu.

Namun, sampai dengan dibuatnya blog dofollow disini dan ditulisnya artike ini saya masih memiliki pertanyaan tentang dofollow dan nofollow link pada blog.
  1. Apa itu nofollow dan dofollow? Apa bedanya antara link yang nofollow dengan link dofollow?
  2. Bagaimana cara kita mengetahui antara link yang nofollow dengan link yang dofollow?
  3. Bagaimana cara membuat link yang dofollow dan membuat link yang nofollow?
  4. Bagaimana cara kita mengetahui blog yang dofollow ataupun blog yang nofollow?

Itulah sebagian kecil pertanyaan yang muncul dibenak blog dofollow disini ketika ingin memulai untuk membuat blog dan menulis artikel tentang dofollow blog dan nofollow blog.

Perlahan tapi pasti, pertanyaan-pertanyaan tersebut akan dicari jawabannya untuk kemudian dibahas oleh blog dofollow disini. Tentunya setelah mengadakan research (ce ilee, kayak ilmuan aja). mungkin maksudnya copas atau modif kaleee.... to be continued


Share this article :

25 komentar:

  1. Sekedar komentar, terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  2. Informasi penyedia rpp, kkm, silabus

    BalasHapus
  3. wah kayaknya nasibnya sama om, saya juga pernah kena banned wordpress.

    BalasHapus
  4. @adsloko, memang untuk bisa maju terkadang kita harus susah dulu, istilahnya berakit2 kehulu berenang2 ketepian,.... thanks

    BalasHapus
  5. turut prihatin. aku juga kurang ngerti ama yang namanya nofollow dan dofollow,

    BalasHapus
  6. berkunjung untuk yang kedua kalinya untuk ninggalin jejak. thanks,

    BalasHapus
  7. blogspot lebih bebas dioptimasi

    BalasHapus
  8. thanks infonya, nice share

    BalasHapus
  9. waduh.. sama Gan.. saia jg gak ngerti apa itu blog dofollow dan nofollow.. mungkin ada yg bisa ngasih pencerahan?

    BalasHapus
  10. blog do follow pr 1 http://worldofmilanisti.blogspot.com

    do follow pr 2 http://7blogger.us

    BalasHapus
  11. Apa blog mu Dofollow?
    Gak salah baca nih saya?
    Dofollow dari mana? jelas-jelas log mu masih Nofollow... T_T
    ----------------------------------
    Car Mendeteksi Blog Yang Dofollow dan Nofollow :
    ™ Uchiha Community ™

    BalasHapus
  12. kalau dilihat pakai ekstaensi google blog ini nofollow

    BalasHapus
  13. Terima kasih atas artikelnya.
    o iya selama saya jelajah mencari ilmu dengan blogwalking, menurut saya anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada waktu saya akan berkunjung lagi.

    Bila berkenan follow balik ya sob :D


    #Semoga sehat selalu :D

    BalasHapus
  14. Nampaknya blog ini mengalami sedikit perubahan, rel nofollow untuk komentar sepertinya lupa dihapus pada template

    BalasHapus
  15. Makasih ya mas atas infonya

    BalasHapus
  16. wahhh keren bnget nikh ,,berguna sekli bgi saya yang pemula ,,kadang bingung sekli dengn DF n NF..hhe

    BalasHapus
  17. info yg sangat bagus n bermanfaat bagi blog saya,,, saya harap agan mau berkunjung balik ke www.ankurniawan.blogspot.com dan sedikit memberikan komentar TERIMA KASIH

    BalasHapus
  18. terima kasih infonya senang sekali mengunjungi blog ini

    BalasHapus
  19. nah, ini blog dofollow gan, cek aja www.eksistensiperempuan.blogspot.com :D
    tapi saya jd bingung juga, 'do atau no'nya sangat ngaruh dengan makna sebenarnya ga sih? kan kalau do artinya iya, difollow, kalau no, yah...artinya tidak.
    hehehe~

    BalasHapus
  20. Wah, Informasi Yang Sangat Bagus. Uraian Kata-kata Dari Artikelnya Berkualitas. Terima Kasih Atas Informasinya..

    BalasHapus

Silahkan beri komentar seikhlasnya. Komentar disini auto approve, jadi mohon maaf jika saya terlambat membalasnya,.. happy blogging

Followers

Facebook

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Dofollow - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger